Lowongan Kerja Non CPNS LKPP Untuk Dir. IUKI Tahun 2016

 on Jumat, 08 Januari 2016  

Lowongan Kerja Non CPNS LKPP Untuk Dir. IUKI Tahun 2016

LOWONGANKERJA15.COM - Hari ini dibuka kembali lowongan kerja Non CPNS LKPP Untuk Direktorat Pengembangan Iklim Usaha Dan Kerjasama Internasional Tahun 2016 - Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah atau sering kita kenal dengan singkatan LKPP merupakan sebuah Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yang berperan dalam melaksanakan pengembangan dan perumusan kebijakan pengadaan barang/jasa pemerintah secara nasional. LKPP termasuk salah satu 28 LPNK dibawah dan bertanggungjawab langsung kepada presiden RI dalam melakukan tugas dan fungsinya sesuai dengan Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007. LKPP terus melakukan kebijakan terhadap standar prosedur dibidang pengadaan barang dan jasa pemerintah meliputi pengadaan badan usaha dalam rangka kerja sama pemerintah dengan badan usaha. Baca juga Loker Pos Indonesia

 < table align="center" cellpadding="0" cellspacing="0">LOKER CPNS LKPP TAHUN 2016Careers LKPP 2016

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah kembali membuka penerimaan terbaru kepada putra putri untuk mengisi posisi jabatan non CPNS sebagai berikut 

Staf Pendukung Unit Kerja untuk Peningkatan Hubungan Kerjasama Internasional (1 Orang)
  • Minimal diploma D3;
  • Minimal satu tahun Pengalaman kerja 
  • Paham dengan sistem administrasi dana keuangan institusi Pemerintah;
  • Bisa menjalankan ap likasi Microsoft Office;
  • Diutamakan berjenis kelamin pria
Staf Pendukung Keuangan (1 Orang)
  • Laki laki dengan umur minimal 25 tahun dan maksimal 30 tahun;
  • Minimal Pendidikan D3 segala jurusan dengan IPK minimal 2,75
  • Komunikatif dan Proaktif serta berpengalaman kerja minimal 1tahun;
  • Terampil menggunakan Microsoft Officedan bisa bekerja dibawah tekanan;
  • Mempunyai kemauan untuk belajar hal yang baru dan motivasi kerja yang tinggi;
  • Bisa bekerja secara tim dan mandiri   
Staf Pendukung Unit Kerja untuk Administrasi Pengelola Informasi (1 Orang)
  • Laki laki atau perempuan dengan Umur Minimal 25 tahun, maksimal 30 tahun;
  • Lulusan sarjana S1 untuk semua jurusan (diutamakan jurusan Ilmu Komunikasi, Public Relation);< /li>
  • Paham dan menguasai aplikasi office tools, aplikasi desain grafis lebih diutamakan;
  • Bisa bekerja dalam tim dan bekerja di bawah tekanan/deadline ketat;
  • Bisa membuat tulisan menarik;
  • Tertarik  di dunia jurnalistik;
  • Fasih dalam berbahasa Inggris yang baik;
  • Bisa berkomunikasi dengan baik;
  • Mempunyai kemauan untuk belajar dan mengembangkan diri serta pengalaman berorganisasi.
Tata Cara Pengiriman Dokumen Lamaran:

    Dokumen lamaran terdiri dari:
  • Surat Lamaran, ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Pengembangan Iklim Usaha dan Kerjasama Internasional LKPP;
  • Daftar Riwayat Hidup;
  • Salinan Kartu Tanda Penduduk;
  • Fotocopy Ijasah yang telah dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang;
  • Fotocopy transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang
  • Tanda bukti hasil CAT (komposisi minimal tes wawasan kebangsaan 70, tes intelegensi umum 75 dan tes karakteristik pribadi 126). Untuk tes CAT dapat dilakukan di Badan Kepegawaian Negara (BKN) atau dapat melampirkan tanda bukti hasil CAT yang sudah pernah dilakukan di tahun 2015.
  • Foto (3x4 berwarna);
  • Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan.
Apabila anda tertarik dengan salah satu posisi jabatan diatas silakan kirimkan semua lamaran dan berkas lamaran anda melalui alamat email berikut : ria.ayuningrum@gmailcom dan meylina.putri@lkpp.go.id dengan menggunakan subject paling lambat tanggal 15 Januari 2016, Pukul 16.00 WIB hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses untuk tahap seleksi selanjutnya. sumber
Lowongan Kerja Non CPNS LKPP Untuk Dir. IUKI Tahun 2016 4.5 5 arjun6 Jumat, 08 Januari 2016 Lowongan Kerja Non CPNS LKPP Untuk Dir. IUKI Tahun 2016 LOWONGANKERJA15.COM - Hari ini dibuka kembali lowongan kerja Non CPNS LKPP Untuk Dir...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.